Deface Kawai File Hosting


Okh Jadi kali ini saya akan mengasih tutorial Cara Deface Kawai File Hosting Untuk Bahan Bahanya Kalian Siapka

-Dork

intext:"select or drop file(s)"

-Sc deface

-live target

https://trash.network/

_______________________________________

Pertama" Kalian Dork dulu Seperti biasa pake dork yang di atas


Dan kalian pilih salah satu  Dan sabar biar dpt yang vuln Atau Pake live gw yg di atas

Kalian Tekan Select or drop file(s) Lalu upload Sc deface kalian yg berbentuk html


Dan ternyata kaga bisa ad tulisan "Something went wrong: try again later" Yang artinya bisa kalian translate sendiri:v

_________________________________________

Biar gak kelamaan gw pake live target yg di atas


Sepert Biasa Kita Tekan Select or drop file(s)

Dan berhasil gays ad Tulisan Done 
Cara panggil sc nya kalian tinggal teken tuh Link nya yang tertulis http://a.trash bla bla bla

Dan Yoi jadi Gays Okh sekian aj materi dari saya kurang lebihnya seperti biasa gw minta maaf
#DefaceKawaiFileHosting
#AnoncyberFakePlayer
#TH4UF4N
#Xnero13
#Abilseno11
#4!Xz
#Mrrobo28
#Reyhan_Dobi





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Deface Metode WP-Chamleon