Deface PT Gimmed Default Password

 


ok jadi saya akan bagi materi cara deface PT Gimmed Default Password

• Dork: intext: "Dikembangkan oleh PT Gimmed"

• Eksploitasi: / admin

• -> Nama pengguna: Aulia

• -> Kata sandi: 512307

<! --- Langkah 1 --->

Kalian dork dulu seperti biasa lalu kalian pilih salah satu 

<! --- langkah 2 --->

Setelah memilih salah satu kalian masukin exploitnya di belakang sitenya


<! --- Langkah 3 --->

Lalu kalian tinggal masukin Default nya ad di atas seperti ini

<! --- Langkah 4 --->

Jika vuln akan secara otomatis masuk ke dalam dashboard

Berhubung kaga ad upload shell gw edit title nya aj kalo kalian gak puas coba pake jso siapa tau jadi. gw males buat sc Jsonya: v


Itu saya mohon maap udh ad tulisan heked by soalnya saya dah masuk tadi: v gpp kan kita anggap aj Gak ad tulisan heked by. Lalu kalian teken garis 3 terus pilih ubah

<--- langkah 5 --->

Lalu kalian tinggal ganti semua Jadi heked by nama kalian


<! --- Langkah 6 --->

Lalu kalian scrol ke bawah lalu simpan done





Cara panggilnya Tinggal masuk halaman utama SELESAI


Oke sekian dari saya wasalam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Deface Metode WP-Chamleon